Posted by : Alfian Prasetyo Selasa, 18 Juni 2013



Saya baru saja mengalami Internal memory error di Android 4.0.4 saya .. 

Setelah saya install aplikasi BusyBox installer dan saya salah pilih versi BusyBox setelah android saya restart .. Langsung kembali ke tampilan awal saat baru beli .. Dan pada saat saya mau install aplikasi .. Musnah sudah internal memory saya ..

1 Minggu saya cari cara gak nemu2 .. Dan akhirnya hari ini saya nemu caranya .. Cuman dengan script !!


1. ) Usahakan udah di root Android mu !
2. ) Hidupkan USB Debugging !! Dan centang Install aplikasi gak di kenal !!
3. ) Donwload script ini >> Download
4. ) Extract file tersebut ! Smbungkan Gadget ke PC dan Jalankan  (runme.bat)
5.) Restart !!

Selesai :D

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © IT And Fun Only -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -